MAP / PETA

MAP / PETA
KOTA MANADO

Senin, 06 Februari 2012

INFORMASI BISNIS KOTA MANADO

INFORMASI BISNIS KOTA MANADO
Kota Manado saat ini merupakan kota Pariwisata Dunia, memiliki Tempat-Tempat Pariwisata yang sangat Indah, serta lebih dikenal Kota Teraman di Indonesia cocok untuk usaha anda. sudah beberapa kali mendapat Piala ADIPURA (Kota Bersih)
Pemerintah Kota Manado (Gubernur Sulawesi Utara) memberikan Kemudahan Bagi Para Pengusaha / Investor untuk membuka usaha anda di Kota Manado Dalam Pengurusan Surat-Surat Dalam membuka Usaha anda. masyarakat Kota Manado sangat bersahabat / ramah /sopan.
PADA DASARNYA KOTA MANADO BANYAK MEMILIKI KESAMAAN DENGAN KOTA BALI, BILA DILIHAT DARI PARIWISATANYA,KEAMANANNYA, KEBUDAYAANNYA, MASYARAKATNYA, DAN SEBAGAINYA. PENASARAN,..??? DATANG SAJA DI KOTA MANADO DAN MEMBUKA USAHA ANDA DI KOTA INI. MASIH BANYAK PELUANG BISNIS DI KOTA INI. "KARENA TORANG SAMUA BASUDARA"


Bagi anda yang membutuhkan Informasi Jual Tanah di lokasi Kota Manado, yang Stategis Untuk Usaha Anda Kabupaten Minahasa Utara, dan Kota Tomohon, anda bisa menghubungi di 0856 571 80368 atau 0853 986 77049 (bisa lewat SMS). kalau tidak masuk coba Hubungi salah satu no.HP diatas. Saya Bisa Mengantar anda ke lokasi. serta bagi anda yang tidak mempunyai kenalan di Kota Manado. jangan takut saya bersedia mendampingi anda selama anda di Kota Manado.

  1. Jual Tanah Bersertifikat beserta Tempat Usaha SPBU (usaha sementara berjalan/berproduksi) tinggal alih kontrak ke Pertamina untuk lokasi Kota Manado di Jalan Trans Sulawesi/ Manado luas tanah 5000 meter persegi,...yang terpakai untuk usaha 4000 meter persegi masih ada lahan kosong 1000 meter persegi 24M. (NEGO)
  2. Jual Tanah Bersertifikat beserta Tempat Usaha SPBU (usaha sementara berjalan/berproduksi) tinggal alih kontrak ke Pertamina untuk lokasi Kota Manado di Jalan Boulevard Manado (Pusat Kota Manado) 24M.
  3. Jual Tanah Bersertifikat untuk lokasi Kota Manado di Jalan Sam Ratulangi (Pusat Kota Manado) 8M
  4. Jual Tanah Bersertifikat untuk lokasi Kota Manado di Jalan Sam Ratulangi (Pusat Kota Manado) 9 M lokasi berdekatan
  5. Jual Tanah Bersertifikat untuk lokasi Desa Wori Kab. Minahasa Utara Luas Tanah 9,5 Ha...harga Rp.30.000,- /Meter.
  6. Jual Tanah Bersertifikat untuk lokasi Desa Koka Kab. Minahasa Induk  Perbatasan Kota Manado dekat Ring Road 1 dan Citraland Manado, jangkauan dari Ring Road 1 hanya 15 menit ke lokasi,..Luas Tanah 8,6 Ha...harga Rp.50.000,- /Meter.
  7. Jual Tanah (status tanah: Surat Keterangan Kepemilikan) untuk lokasi Desa Wori Kab. Minahasa Induk 
  8. Jual Tanah Bersertifikat untuk lokasi Kota Tomohon / Kota Bunga
  9. Jual Tanah (status Tanah ; Surat Akte Tanah) Lokasi Desa Paniki Baru Kabupaten Minahasa Utara Luas Tanah 15 Ha. Jual Rp.60.000,-/Meter
Bagi anda yang sudah membaca Informasi Jual Tanah di Kota Manado dan sekitarnya, saya ucapkan Banya terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati setiap Usaha kita semuanya. AMIN.


2 komentar: